Menunggu Keuangan Negara Stabil,Seleksi CPNS 2018 Baru Akan di Lakukan

Badan Kepegawaian Negara (BKN) membenarkan bahwa Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kini sedang menggodok proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 (CPNS 2018).

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan menyatakan, proses seleksi penerimaan CPNS 2018 akan dibagikan jika keuangan negara telah siap.

“Belum ada update ataupun informasi tambahan terbaru. Sesuai yang dikatakan oleh Menteri PANRB Pak Asman, akan diumumkan jika keuangan negara sudah siap,” tuturnya saat dihubungi¬†Liputan6.com, Selasa (24/7/2018).

Seirama, Kepala Biro, Hukum, Komunikasi dan Informasi Kementerian PANRB Mudzakhir menjelaskan, PANRB akan koordinasi lebih lanjut kepada Kementerian dan Lembaga (K/L) untuk penerimaan CPNS 2018 tersebut.

“Belum ada ancar-ancar ya, karena sekarang Kementerian PANRB harus koordinasi dengan K/L terkait, jadi kita tidak bisa tentukan sendiri,” kata dia.

Mudzakir menambahkan, semua proses termasuk keuangan negara akan ditindaklanjuti pada fase ini.

“Tidak cuma keuangan negara saja, semua proses termasuk dukungan keuangan dan lainnya akan segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Sebagai informasi saja, sebelumnya Mudzakhir mengatakan validasi data seleksi penerimaan CPNS 2018 akan selesai pada akhir juli ini.

Kini ia menekankan, proses seleksi penerimaan CPNS 2018 akan dibagikan pada masyarakat jika semua proses, termasuk keuangan negara telah siap.

sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.